Kamis, 15 Agustus 2013

Perkenalkan nama gue....... dan cerita cinta pertama gue adalah ........

Halo teman-teman, perkenalkan nama gue Fauzan Ramdani. lo semua ngira kalo nama panggilan gue itu Fauzan atau Ramdani kan ? tapi keluarga gue,temen-temen gue bahkan pacar gue manggil gue pake sebutan "Fazni".. gue sendiri bingung kenapa mereka manggil gue pake sebutan itu, yang jelas gue pikir mereka manggil gitu dari singkatan nama asli gue yaitu FAuZan ramdaNI (agak maksa gak sih ???)


Yang kagetnya lagi gue suka dipanggil pake sebutan "Ani" yang gue gak suka banget sama sebutan itu. biasanya yang manggil gitu temen-temen gue di kampung yang gak tau nama asli gue :(

sudahlah, terserah kalian mau manggil gue apa, yang jelas gak usah manggil gue Mikha Angelo atau Cristiano Ronaldo yeee.. hehehe


Sampai dengan 15 Agustus 2013, umur gue masih 18 tahun. (masih imut gak ya ?)
Gue asli anak Banten, tepatnya tinggal di Pandeglang. Ngomong-ngomong masalah Banten, gue suka aneh sama temen-temen dari daerah lain yang takut sama anak Banten ? padahal kan kami juga manusia biasa (iya kali biasa.. hehehe) . coba gue pengen tau kenapa kalian takut sama orang Banten ? Share di postingan yeeeee

Ada yang mau tau hobi gue ? Waktu SD gue salah satu murid yang paling gak suka sama olahraga, gue malah lebih sering duduk dikelas sama temen-temen gue, ke perpustakaan, jajan dan lain-lain selain olahraga. tapi ketika masuk kelas 4 SD gue malah berubah  drastis jadi anak yang doyan olahraga apalagi sama sepakbola. Ya, walaupun gak kayak temen-temen sekolah gue yang lain yang sampe ikut lomba POR SD (Pekan Olahraga Sekolah Dasar), malahan pas gue yang mulai doyan Olahraga malah diikutin lomba MIPA,Murid Teladan dan Dokter kecil sama guru gue pas SD.


Masuk ke masa SMP, gue yang doyan sama pelajaran IPA tadinya mau masuk ke SMPN Menes 1, tapi gue malah masuk ke Madrasah Tsanawiyah Mathla`ul Anwar. yang gue tau dari sekolah itu cuma hafalan,hafalan,dan hafalan (mitos sekolah itu hehehe)

Hari pertama gue sekolah di situ emang rasanya berat banget, you know lah gue gak mau sekolah disitu.. hehehe

Tahun kedua sekolah disitu gue mulai betah, Karena gue udah nemuin teman-teman gue yang tentunya asik banget gansss.. eiiitttsss ada yang bikin gue tambah betah sekolah disitu lohhh...

Masa Orientasi Siswa (MOS), waktu itu gue jadi panitia, dan ada misi khusus pas gue jadi panitia gan, gue pengen nyari cewek buat dijadiin pacar pertama gue (memasuki masa pubertas hehehe), gue nyari-nyari sekitar pas MOS tapi gak ketemu, sampe akhirnya gue ketemu sama cewek dan gue jatuh cinta pada pandangan pertama (Backsound falling in love - J Rock). gue coba nyari tau siapa dia, tinggal dimana, dan kelas berapa.....

Waktu itu gue udah kayak detektif yang lagi punya misi khusus, sampe akhirnya gue tau namanya... namanya ***** *****. Nama yang bagus gue bilang dalam hati gue, Tau gak kalo ternyata sebelum gue suka sama dia sahabat gue udah suka sama dia duluan dan minta nomor HP ke saudaranya, saudaranya itu temen gue.... (asli cemburu banget)


Sampe akhirnya gue dapet nomor dia dan malam itu juga gua SMS dan mulailah masa PDKT.

...................................................................................................... Selang 2 bulan kita udah mulai deket sama dia, udah mulai bisa becanda, ngomong dan gombal-gombalan. Tapi itu semua kita lakuin cuma lewat Handphone. di sekolah kita sama sekali gak pernah ngobrol bareng, becanda bareng dll.. entah karena gue orangnya pemalu atau dia yang pemalu atau atau atau...

Memasuki masa-masa kelas 9, gue sama dia udah kayak yang pacaran tapi tanpa status. setelah UN dan gue mau nerusin ke jenjang yang lebih tinggi itu rasanya berat banget dan gue kayaknya gak bisa ninggalin dia. Hari perpisahanpun tiba, gue yang belum siap ketemu hari itu. FYI, H-2 sebelum hari perpisahan kelas 9 gue ribut sama dia. Pagi pagi gue bangun dan yang pertama yang ada difikiran gue saat itu adalah "Air mata perpisahan" . Niat bulat gue yang mau sekolah ke SMA ternama di kota gue kayaknya sulit banget pas inget sama gebetan gue yang harus gue tinggalin. Sampe akhirnya Allah memberi petunjuk dan gue sekolah di Madrasah Aliyah.

FYI, gue sama dia PDKT 3 tahun dan kami jadian pas gue masuk kelas 1 SMA (setia banget kan gue nunggu). Kebetulan di MTs gue terusin ke Aliyah, masih satu komplek dari sekolah gue masa MTs dulu . Kami jadian 20 November 2010 atau H-6 hari dia ulang tahun.

Masuk ke masa LDR, gue pernah ngerasain masa LDR dan masa akhir hubungan kami.
Dia nerusin sekolah ke SMA ternama yang pengen banget dulu gue sekolah disana. hari-hari pas LDR itu penuh dengan kecemburuan,kecurigaan. Tahun pertama gue pacaran sama dia manis banget semanis madu, tapi masuk tahun kedua manisnya ilang dan berubah jadi asem :(

entah siapa yang mulai duluan dan siapa yang punya salaha duluan, gue yang sayang banget sama dia malah dikira selingkuh... jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

Setelah masalah gosip perselingkuhan usai malah ada masalah masalah dan masalah baru lagi yang datang dan sampe akhirnya kami berdua putus karena alasan "Pengen fokus belajar" .


Gue yang udah cape sama masalah yang datang pas masa kita LDR, dan akhirnya gue pergi dari dia dan dia pergi dari gue. kami bedua resmi PUTUS.

itu pengalaman cinta gue. dan gue bangga nama gue pernah tersimpan dalam hatinya dan siapa sangka cewek yang terkenal jutek sama cowok bisa takluk sama gue :) :)


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar